Tag

bercerita tentang aplikasi berbasis opensource yang berlisensi free khususnya di bidang Multimedia, clementine bukanlah aplikasi yang asing lagi khususnya bagi pengguna linux, terinspirasi dari Amarok 1.4 yang menggunakan grafis interface sebagai media pengantarnya, disamping gratis aplikasi ini memiliki banyak fitur yang mampu menjadi saingan bagi aplikasi mulitmedia lainnya semaca banshee, amarok bahkan winamp yang notabene berlisensi share, oke langsung saja kita bahas lebih lanjut tentang aplikasi multiplatform ini lebih mendalam…

Tentang & Fitur
1. Mampu memainkan Musik anda di local Disk
2. Mendengarkan radio internet dari Spotify , Grooveshark , Last.fm , SomaFM ,
Magnatune , Jamendo , SKY.fm dan digital Impor , dan Icecast .
3. Membuat daftar putar cerdas dan playlist dinamis.
4. Tabbed playlist, impor dan ekspor M3U, XSPF, PLS dan ASX.
5. CUE lembar dukungan.
6. Memutar CD audio.
7. Visualisasi dari projectM .
8. Lirik dan biografi artis dan foto
9. Transcode musik ke MP3, Ogg Vorbis, Ogg Speex, FLAC atau AAC.
10. Mengedit tag pada MP3 dan file OGG, mengatur musik Anda.
11. Ambil tag hilang dari MusicBrainz.
12. Download album hilang cover art dari Last.fm dan Amazon.Cross-platform – bekerja
pada Windows, Mac OS X dan Linux.
13. Asli Desktop pemberitahuan di Linux (libnotify) dan Mac OS X (Growl).Remote
control menggunakan Wii Remote , MPRIS atau baris perintah.Salin musik ke iPod,
iPhone, atau MTP penyimpanan massal USB pemain.
Antrian manager.>


Transcoding Pengaturan

                       Ajang pencarian menemukan album Spotify


Pencarian Pilihan

Versi 1.0 dirilis – Selasa 27 Desember 2011

Rilis ini menambahkan Spotify , Grooveshark dan SKY.fm / Digitally Imported dukungan. Kami juga telah menambahkan fitur Cari global yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan musik yang baik di perpustakaan atau di Internet. Fitur lainnya termasuk dukungan CD audio, pilihan transcoder lebih, dialog pengaturan ditingkatkan, pencarian album pintar penutup, dan banyak perbaikan bug. Lihat changelog penuh untuk informasi lebih lanjut.

Versi 0.7 dirilis – Minggu 27 Maret 2011

Dalam Clementine rilis keuntungan merek baru dialog edit tag dengan autocompletion dan kemampuan untuk secara otomatis mengidentifikasi musik dan mengambil tag hilang dari MusicBrainz. Lembar CUE kini didukung – mereka terdeteksi secara otomatis ketika pemindaian perpustakaan Anda dan setiap lagu akan muncul secara terpisah. Kami telah membuat beban perbaikan kecil juga seperti menampilkan sampul album di tab Perpustakaan, beruban keluar lagu dihapus, sebuah “Tampilkan dalam file browser” pilihan, dukungan untuk proxy jaringan, “perpustakaan pindai Kendali” pilihan, dan baru tooltip untuk slider track yang membantu Anda mencari lebih akurat ke tempat tertentu dalam sebuah lagu. Lihat changelog penuh untuk informasi lebih lanjut.

Versi 0.6 dirilis – Sabtu 11 Desember 2010

Rilis ini memiliki dua panel informasi baru yang menunjukkan lirik, lagu statistik, biografi artis, foto dan daftar tag dan seniman yang sama. Kami telah didesain ulang sidebar (meskipun Anda dapat beralih kembali dengan mengklik kanan di atasnya), dan juga menambahkan peringkat, jumlah bermain dan melewatkan penting. Anda dapat membuat daftar putar cerdas dan dinamis dari lagu di perpustakaan Anda, dan juga sekarang mendengarkan musik dari Jamendo dan stasiun radio Icecast. Lihat changelog penuh untuk informasi lebih lanjut.

Versi 0.5 dirilis – Sabtu 18 September 2010

Rilis ini menambahkan dukungan untuk menggunakan perangkat portabel dengan Clementine. Sekarang Anda dapat menyalin lagu ke iPod, iPhone, MTP, atau perangkat USB mass storage. Lihat wiki untuk informasi lebih lanjut . Dukungan untuk menggunakan Wii Remote sebagai remote control telah ditambahkan. Fitur lain termasuk Manajer Antrian, dialog Mengatur File, kolom otomatis peregangan di playlist, memuat tertanam ID3v2 cover art, perpustakaan lebih pemindaian pilihan, drag dan drop antara playlist, dan Hypnotoad a. Kami juga telah mengurangi waktu startup oleh lebih dari setengah, tetap beban kebocoran memori dan mengurangi penggunaan CPU saat bermain musik. Lihat changelog penuh untuk informasi lebih lanjut.

Versi 0.4 dirilis – Selasa 29 Juni 2010

Rilis ini fitur playlist tab, playlist pencarian, visualisasi projectM, integrasi Magnatune, normalisasi ReplayGain volume dan transcoding musik. Kami sudah tetap banyak bug juga – mencari perpustakaan besar sekarang jauh lebih cepat, pemutaran jauh lebih dapat diandalkan pada Windows, karakter encoding masalah adalah tetap, dan playlist terpencil harus memuat dengan benar sepanjang waktu.

Versi 0.3 dirilis – Sabtu 8 Mei 2010

Dalam rilis ini kita sudah beralih ke GStreamer pada semua platform, yang berarti analyzer dan crossfading antara trek sekarang akan bekerja pada Windows. Fitur baru termasuk equalizer, pilihan perpustakaan lebih pengelompokan, sebuah OSD lebih bagus, remote control dari perintah-line dan MPRIS, dan mengedit tag lebih mudah.

Versi 0.2 dirilis – Selasa 23 Maret 2010

Sudah lebih dari satu bulan sejak kami merilis versi pertama dari Clementine. Versi baru ini menampilkan sampul album-art, lebih baik “Various Artists” deteksi, dukungan untuk memuat playlist, dan banyak lagi.

Translate From Clementine